Slider

Recent Tube

Agen Poker

Taruhan Olahraga

Agen Domino

Poker Online

Agen Bola

Agen Bola Indonesia

» » » » » » United Harus Dapatkan Pemain Ini

MANCHESTER – Rumor transfer Pedro Rodriguez sudah menuai pandangan dan komentar dari banyak pihak. Kini, giliran mantan pemain Manchester United, Owen Hargreaves, yang turut memberikanCAHAYAQQ.COM AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE UANG ASLI INDONESIApandangannya.
Menurut Hargreaves, United harus bisa mendapatkan Pedro. Pasalnya, pesepakbola 28 tahun itu dinilai sebagai sosok yang sangat dibutuhkan untuk membantu mengembalikan kejayaan Setan Merah.
“Dia adalah seorang pemain super. Saya pikir, dia akan menjadi pemain luar biasa di Premier League. Dia akan menjadi aset yang luar biasa bagi tim mana pun jika bisa memilikinya,” kata Hargreaves, seperti dimuat Squawka, Jumat (14/8/2015).
Legenda Bayern Munich itu menilai Pedro sebagai pemain yang dapat sangat diandalkan olehCAHAYAQQ.COM AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE UANG ASLI INDONESIApelatih mana pun. Pemain internasional Spanyol itu merupakan pemain yang bisa mencetak banyak gol dan memberikan banyak assist.
“Dia adalah salah satu winger yang sangat tidak egois. Dia bisa mencetak banyak gol dan melakukan pekerjaannya untuk tim,” jelas mantan pilar Tim Nasional (Timnas) Inggris itu.
“Coba pikirkan Chelsea, Manchester City. Saya pikir mereka bisa menempatkan (Pedro) pada area yang melebar,” tuntasnya.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama