Slider

Recent Tube

Agen Poker

Taruhan Olahraga

Agen Domino

Poker Online

Agen Bola

Agen Bola Indonesia

» » REJEKIPOKER.COM SITUS AGEN POKER DOMINO DAN CAPSA SUSUN ONLINE TERPERCAYA INDONESIA

Sergio Romero Punya Kans Geser David De Gea Seterusnya
Jika tampil konsisten dan bisa diandalkan di setiap latihan dan pertandingan, Romero bisa jadi opsi utama Manchester United seterusnya.
Sergio Romero Punya Kans Geser David De Gea Seterusnya
Penjaga gawang utama Manchester United sejauh ini menjadi milik Sergio Romero, dengan David De Gea diklaim menolak bermain REJEKIPOKER.COM SITUS AGEN POKER DOMINO DAN CAPSA SUSUN ONLINE TERPERCAYA INDONESIA.
Dengan De Gea dispekulasikan akan hengkang sebelum bursa transfer musim panas ditutup, Romero pun diyakini akan tetap menjadi opsi utama di bawah mistar gawang United.

Namun, bila De Gea tetap berada di Old Trafford, situasi diyakini akan menjadi sulit ditebak karena di musim lalu kiper Spanyol itu merupakan andalan utama.

Diungkapkan Louis Van Gaal, pihaknya akan mengambil keputusan terkait kiper utama dengan REJEKIPOKER.COM SITUS AGEN POKER DOMINO DAN CAPSA SUSUN ONLINE TERPERCAYA INDONESIA didasarkan pada performa. Jadi, peluang Romero untuk menjadi penjaga gawang utama tetap terbuka.

"Semua tergantung pada Romero dan juga pada performanya. Pengambilan keputusan akan selalu didasarkan pada itu," kata Van Gaal, Jumat (14/8). " REJEKIPOKER.COM SITUS AGEN POKER DOMINO DAN CAPSA SUSUN ONLINE TERPERCAYA INDONESIA ".

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama