Slider

Recent Tube

Agen Poker

Taruhan Olahraga

Agen Domino

Poker Online

Agen Bola

Agen Bola Indonesia

» » Sebuah Kehormatan Bermain untuk United

MANCHESTER – Bastian Schweinsteiger senang dengan keputusannya untuk hijrah ke Manchester United. Bahkan, Schweinsteiger tak ragu menyebut bermain untuk United adalah suatu kehormatan dalam kariernya.
Kepindahan Schweinsteiger ke Setan Merah merupakanREJEKIPOKER.COM SITUS AGEN POKER DOMINO DAN CAPSA SUSUN ONLINE TERPERCAYA INDONESIAkabar yang mengejutkan, mengingat klub asalnya yakni Bayern Munich adalah klub yang sudah dibela selama 17 tahun.
Kapten Tim Nasional (Timnas) Jerman itu mengakui tidak mudah memang meninggalkan Bayern. Namun, setelah menimbang beberapa hal, ia sadar sekarang adalah saat yang tepat untuk berlabuh di tempat yang baru sekelas United.
“Bermain untuk Manchester United benar-benar adalah suatu kehormatan yang besar. Sekarang, saya merasa saya layak mendapatkanREJEKIPOKER.COM SITUS AGEN POKER DOMINO DAN CAPSA SUSUN ONLINE TERPERCAYA INDONESIAini untuk melihat sesuatu yang berbeda,” kata Schweinsteiger, seperti dimuat Sky Sports, Jumat (14/8/2015).
Menurut pesepakbola 31 tahun itu, ia bisa saja pindah ke klub lain pada 2010. Akan tetapi, ia merasa saat itu bukanlah saat yang tepat karena masih ingin merasakan gelar juara Liga Champions bersama Bayern terlebih dahulu.
“Sekarang, saya sudah siap untuk menghadapi tantangan dalam hidup saya. Saya telah memenangkan segalanya di Munich dan memiliki waktu yang tidak dapat dipercaya di sana. Sekarang saya siap untuk perubahan,” tandasnya.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama